Sabtu, 24 September 2011

PENCURIAN UANG KAS



Pencurian uang di kamar kost menimpaku. Hati-hati lah dalam menyimpan uang!!!


Pencurian ini tercetus dari pemikiran yang begitu mendalam dari anak-anak d'ik***n kost yang telah kehabisan uang karena bulan sudah memasuki tanggal tua *bohong besar. Kejadian ini membuat aku menjadi sedih bukan kepalang. Bagaimana tidak, uang yang dicuri itu merupakan uang kas kelas karena aku memang bendahara kelas waktu itu. Setelah beberapa hari aku berkabung bahkan sempat menangis di depan kelas karena harus mempertanggung jawabkan perbuatanku,  aku merasa malu BEUD karena ternyata semua itu hanya fiktif yang telah direncanakan untuk menggarap hari ulang tahunku. huh asem! kenapa aku harus menangis2 di kelas? MEMALUKAN!! kenapa juga aku harus mencari "dukun" untuk menemukan uangku?! *GILA!! bahkan aku telah ber-suuzon-ria terhadap teman sekelasku yang memang mukanya begitu mencurigakan. hahaha. ya sudah lah...HAPPY B'DAY DESTI ^,^...thx guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar